Download buku pantauan dan pegangan guru - [PAI]

PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR - Perkembangan zaman dan kemajuan teknologi mengakibatkan benyebaran informasi yang tidak terkendali masuk ke dalam setiap elemen masyarakat. Berbagai informasi mulai dari konten politik, agama hingga negatif dapat di akses oleh masyarakat dari mulai anak, anak, remaja hingga dewasa.
Kejadian seperti itu akan mengakibatkan keresahan masyarakat saat ini, terlebih lemahnya penyaring informasi yang membuat semakin parah. Berbagai pencegahan agar masyarakat tidak terjerumus oleh informasi negatif salah satunya adalah dengan pendidikan untuk lebih bijak dalam menerima informasi.

Pendidikan karakter memberikan dampak positif kepada masyarakat dalam menghadapi era globalisasi sekarang ini. Memberikan pendidikan mulai dari masa usia sekolah dasar merupakan langkah efektif untung menyiapkan masyarakat yang cerdas dan berkarakter. Saah satu upaya dalam proses pendidikan karakter adalah dengan memberikan kebiasan perilaku positif mulai dari pendidikan agama dirumah maupun disekolah. Namun kegiatan tersebut perlu dibarengi dengan pemantauan secara intensif agar pendidikan agama dapat berjalan lancar.
Beikut ini akan disajikan buku pantauan untuk anak usia sekolah dasar dalam bidang pendidikan agama, mulai dari hafalan surat, sholat, sampai dengan perilaku sehari-hari. Dengan adanya buku ini diharapkan guru sebagai oknum pendidik mampu memantau secara menyeluruh semua sikap yang ada baik di rumah maupun di sekolah sehingga memberikan perumbahan yang signifikan dalam diri peserta didik. Perubahan tersebut diharapkan dapat dijadikan bekal dalam upaya menghadapi perkembangan zaman hari ini dan hari yang akan datang.

Download buku pantauan dan pegangan guru PAI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...