Aplikasi Penulisan Ijazah 2023

Aplikasi ini hanya digunakan sebagai sarana pendukung guna mempercepat proses penulisan ijazah jika yang menulis bukan operator atau guru kelas 6 yang tahu data yang akan di tulis. Selain itu aplikasi ini juga mengolah nilai yang akan di tulis pada ijazah dan dilengkapi dengan SKL atau (surat keterangan lulus).


Untuk dapat mendownloadnya silakan klik tautan di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASI EXCEL GOOGLE DRIVE

Berikut akan kami sajikan beberapa screenshoot daripada aplikasi tersebut:



Halaman utama yang digunakan untuk mengisi data sekolah, atasan, dan data siswa, termasuk tanggal ijazah, prosentase nilai dan mata pelajaran lokal.


Sheet disini digunakan untuk menulis atau mengcopy paste nilai raport kelas V dan VI sesuai peraturan terbaru tahun 2022.


Pada bagian ini adalah sheet untuk mengisi nilai ujian sekolah dan praktik atau penilaian sumatif akhir jenjang. 

Ijazah bagian depan, yang disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan terbaru 20223 dan berdasarkan hasil sosialisasi. Untuk bagian belakang bisa dilihat di dalam aplikasi.

Sheet ini adalah SKL yang digunakan sebagai lembar sementara yang digunakan untuk sekolah guna membantu peserta didik dalam kegiatan mendaftar atau melanjutkan sekolah. SKL ini di halaman depan hanya dilengkapi nilai 3 mapel yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA, sedangkan di bagian belakang terdapat rangkuman nilai rata-rata rapor kelas 4 dan 5 dan nilai US/PSAJ.


Terimakasih semoga bermanfaat dan dapat membantu bapak ibuk semua.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...