LKPD Perkembangan Jagung dan Bagian-bagian Bunga (Sukar, Sedang, Mudah)

 Dibawah ini kami sajikan LKPD sederhana untuk kelas VI sekolah dasar. LKPD ini adalah materi Tema 1 Subtema 1 pembelajaran 1 yang dimana tugasnya adalah mengurutkan pertumbuhan tanaman jagung dan bagian-bagian bunga.

 



Kalian bisa download LKPD tersebut melalui tautan di bawah menuju google drive. Gambar yang tertera di bawah merupakan kualitas rendah.

LKPD diatas meminta siswa untuk menuliskan tahapan perkembangan jagung dan juga nama daripada bagian bagian bunga. (Sukar)

LKPD diatas meminta siswa untuk mengarahkan garis antara teks dan gambar terkait tahapan perkembangan jagung dan juga nama daripada bagian bagian bunga. (Sedang)


LKPD diatas meminta siswa untuk menjodohkan tahapan perkembangan jagung dan juga nama daripada bagian bagian bunga. (mudah)


LKPD tersebut dibuat karena di sekolah penulis terdapat anak bekebutuhan kusus sehingga harus membuat LKPD dengan tingkat kesukaran yang berbeda dengan siswa lain meskipun konteksnya / materinya sama. Untuk mengunduh file tersebut silakan bisa di akses melalui ling di bawah ini:

DOWNLOAD / UNDUH BERKAS LKPD TEMA 1 SUBTEMA 1 PEMBELAJARAN 1 (Tentang Pertumbuhan Tanaman Jagung dan Nama Bagian-bagian Bunga)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...